Kondisi Ustad Das'ad Latif di RS. Mount Elizabeth Singapura.
Sumber :
  • Rusli Djafar

Doa Untuk Kesembuhan Ustadz Das'ad Latif Dari indonesia Hingga Negeri Jiran

Rabu, 22 Maret 2023 - 14:53 WIB

Parepare, tvOnenews.com - Kabar tentang kondisi kesehatan ustadz Dasad Latif yang saat ini terbaring di rumah sakit Mount Elizabeth Singapura rupanya membuat masyarakat bersedih dan berharap kesembuhan ustadz yang dikenal sering menyelipkan humor ditengah dakwah yang disampaikannya. Bukan cuma warga Indonesia, kabar sakitnya ustadz kondang tersebut juga telah didengar warga di Malaysia yang langsung menggelar doa untuk kesembuhan ustadz Dasad.

Hal tersebut bisa dilihat di akun media sosial milik Ustadz Das'ad Latif dimana terlihat puluhan bahkan mungkin ratusan jemaah di Malaysia menggelar shalat hajat dan memberikan doa untuk kesembuhan Das'ad Latif.Hal tersebut bisa disaksikan di laman akun instagram Das'ad Latif @dasadlatif212.

Sementara itu sejumlah warga khususnya warga kabupaten Pinrang merasa sedih mendengar kabar kondisi kesehatan ustadz Das'ad dan berencana untuk menggelar doa bersama untuk kesehatan sang ustadz.

"Saya mendapat kabar dari teman teman di grup yang mengabarkan pak ustadz sakit dan dirawat di singapura. Sedih mendengar itu tapi saya yakin sakit beliau akan segera diangkat oleh Allah dan kami berencana melakukan doa bersama di masjid selepas shalat Ashar nanti," ujar Hasrul, warga kabupaten Pinrang yang diketahui merupakan daerah asal Ustadz Das'ad Latif.

Pihak keluarga yang mendampingi perawatan di Singapura mengucapkan terima kasih atas banyaknya doa yang mengalir untuk kesembuhan ustadz Das'ad.

"Kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan serta apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh kerabat, keluarga dan handai taulan yang telah memberikan doa kepada ustadz Das'ad Latif yang dirawat di Singapura," ujar Lukman Latif, adik kandung ustadz Das'ad Latif.

Untuk diketahui ustadz Das'ad latif saat ini dirawat di rumah sakit Mount Elizabeth Singapura karena kelelahan dan mengalami infeksi pada Paruparu. Kondisi sang ustadz sendiri dikabarkan terus membaik dan diharapkan bisa segera kembali ke tanah air secepatnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral