Razia operasi pekat imbangan di Gorontalo, Kamis (23/3/2023)..
Sumber :
  • Tim Tvone-Kadek Sugiarta

Memasuki Bulan Ramadhan, Polisi Temukan 3 Warung Masih Jual Miras Cap Tikus 

Kamis, 23 Maret 2023 - 10:09 WIB

Kota Gorontalo, tvOnenews.com - Upaya melakukan pemberantasan Penyakit Masyarakat (Pekat), terus digencarkan di bulan Ramadhan oleh Polsek Kota Barat Polresta Gorontalo Kota. Dalam razia ini petugas mendatangi tiga warung, yang diduga masih menjual minuman keras memasuki bulan suci Ramadhan. 

"Dari kegiatan razia operasi pekat imbangan ini berhasil diamankan 12 botol minuman keras jenis cap tikus masing masing 7 botol ukuran 1,5 Liter dan 5 botol ukuran 600 ml," ungkap Kapolsek Kota Barat, Iptu Eldo Rawung, Kamis (23/03/23). 

Hasilnya polisi menemukan puluhan botol minuman keras jenis cap tikus yang dikemas dalam botol air mineral. 

Lebih lanjut Iptu Eldo menjelaskan bahwa operasi pekat imbangan ini dalam rangka meminimalisir adanya gangguan  kamtibmas jelang Ramadhan khususnya di wilayah hukum Polsek Kota Barat 

“Sebagaimana arahan dari pimpinan, kami laksanakan operasi imbangan untuk antisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas jelang Ramadhan, salah satunya miras", ujar Kapolsek. 

Iptu Eldo menjelaskan dalam operasi ini personil Polsek Kota Barat lebih mengedepankan tindakan persuasif, preventif dan humanis guna mencegah terjadinya tindak pidana. 

“Kami berharap kegiatan ini memberi rasa aman, kenyamanan, dan menciptakan kondusifitas bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Kota Barat pada bulan Ramadhan,” pungkas Kapolsek. ( Iks/ask)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
23:20
10:14
01:42
10:39
02:06
01:02
Viral