Atlit Mamuju Peraih Medali di Poprov IV Sulbar Mendapatkan Bonus Sebesar 1,8 Milyar.
Sumber :
  • Gusni Kardi

Atlet Mamuju Peraih Medali di Poprov IV Sulbar Akhirnya Mendapatkan Bonus Sebesar 1,8 Milyar

Jumat, 24 Maret 2023 - 15:59 WIB

Mamuju, tvOnenews.com - Setelah sekian lama menunggu, akhirnya atlet Kabupaten Mamuju yang berprestasi dalam Poprov IV Sulbar yang di gelar di Mamuju,  akhirnya mendapatkan bonus dari Bupati Mamuju,  Sutinah Suhardi, total bonus yang diterima dari 25 Cabang Olahraga (Cabor) yang ikut dipertandingkan sebesar Rp. 1.800.000.000.

Bupati Mamuju,  Sutinah Suhardi,  dalam sambutannya usai menyalurkan bonus kepada atlet berprestasi, di aula Kantor Bupati Mamuju, Jumat (24/3/2023) mengatakan,  pemberian bonus kepada atlet berprestasi pada Poprov IV Sulbar,  baru diserahkan kepada atlet secara simbolis karena dana untuk bonus atlit berprestasi pada Porprov Sulbar IV baru dianggarkan pada tahun 2023 ini. 

"Dana  untuk bonus atlet berprestasi pada Poprov Sulbar IV belum dianggarkan pada tahun 2022 lalu.  Karena dana tidak ada akhirnya dana untuk bonus atlet berprestasi baru dianggarkan pada Tahun 2023 ini, " jelas Sutinah Suhardi pada atlit yang hadir dalam acara penyerahan secara simbolis bonus untuk arlit berprestasi.

Pada Poprov Sulbar IV yang digelar di Mamuju pada Bulan Desember pada Tahun 2022 lalu kontingan Poprov Mamuju meraih 80 medali emas. Pada Poprov IV Sulbar Kabupaten Mamuju mendapat urutan ke-dua. 

Pada Poprov 3 yang digelar di Kabupaten Majene kontingan Mamuju hanya meraih nomor 3. Untuk Poprov IV Sulbar ini Kontingan Mamuju naik menjadi nomor 2 terbanyak memperoleh medali yang diperebutkan.

Penyerahan bonus bagi atlet berprestasi teraebut di serahkan secara simbolis oleh Bupati Mamuju, kepada Ketua Cabor yang memperoleh medali. Selanjutnya Ketua Cabor masing masing meyerahkan dana bonus untuk atlet berprestasi itu kepada masing masing atlet. 

Dalam kesempatan tersebut Bupati Mamuju juga berpesan kepada atlet agar dalam rangka menyongsong pra-PON yang akan digelar pada pada tahun ini,  agar atlit lebih mempersiapkan diri. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral