Perwakilan Keluarga Briptu RF Tiba di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Gorontalo.
Sumber :
  • I Kadek Sugiarta

Update Ajudan Kapolda Gorontalo Tewas dengan Luka Tembak, Keluarga Korban Tiba di Rumah Sakit Bhayangkara, Gorontalo

Minggu, 26 Maret 2023 - 13:05 WIB

Gorontalo, tvOnenews.com - Perwakilan  Keluarga dari korban anggota Polisi, yang juga Ajudan Kapolda Gorontalo, Briptu RF yang ditemukan tewas dalam mobil dinas di jalan GORR Desa Ombulo, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo, Minggu (26/03/23) siang  tiba di Rumah sakit Bhayangkara Polda Gorontalo

Dari pantauan tvonenews.com, Perwakilan keluarga  korban menuju ruang  Forensik dan Medico Legal, rumah sakit Bhayangkara Polda Gorontalo, sekitar pukul 11.11 Wita.

Terlihat keluarga korban, anggota polisi, Briptu RF didampingi Wakapolda Gorontalo dan Kabid Humas Polda Gorontalo menuju ruangan forensik Rumah Sakit Bhayangkara, Gorontalo. 

Sementara itu rencananya hari ini Korban akan dilakukan autopsi, namun pihak kepolisian masih menunggu persetujuan pihak keluarga dan menunggu tim Forensik Mabes Polri Tiba di Gorontalo 

Hingga saat ini sejumlah media yang berada di lokasi belum mendapat konfirmasi resmi dari pihak kepolisian Polda Gorontalo. 

Briptu berinisial RF itu ditemukan tewas dengan kondisi duduk di dalam mobil dinas Polri yang terparkir di kawasan Jalan GORR, Desa Ombulo. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral