Jenazah Rulli Firmansyah (RF) Batal diautopsi di Rumah Forensik dan Medico Legal RS Bhayangkara, Gorontalo.
Sumber :
  • I Kadek Sugiarta

Update Ajudan Kapolda Gorontalo Tewas Tertembak, Jenazah Ruli Firmansyah Batal Diautopsi

Minggu, 26 Maret 2023 - 16:34 WIB

Gorontalo, tvOnenews.com - Jenazah Briptu Ruli Firmansyah (RF),  Anggota Polda Gorontalo yang ditemukan tewas dalam mobil dinas dengan kondisi luka tembak dalam mobil dinas pada Sabtu pagi kemarin batal diautopsi. 

Jenazah Briptu RF rencananya akan dilakukan autopsi di rumah sakit Bhayangkara Polda Gorontalo di Kelurahan Hutuo, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo pada Minggu, (26/3/23) siang 

Namun sejumlah  keluarga  Briptu RF dari Semarang yang tiba di rumah sakit Bhayangkara Polda Gorontalo  menolak dilakukan autopsi. 

Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono Kabid Humas Polda Gorontalo, menjelaskan, ada 6 orang perwakilan yang hadir di rumah sakit Bhayangkara. 

"Sebelum dilakukan autopsi, kami memberikan kesempatan kepada keluarga untuk mengecek kondisi jenazah. Tentunya konidisi jenazah masih utuh seperti pada saat ditemukan meninggal di TKP. Semuanya disaksikan oleh pihak keluarga," kata Wahyu. 

Setelah melihat kondisi jenazah, Wahyu menyebut , pihak keluarga kemudian menyatakan keberatan dilakukan autopsi. Kemudian oleh penyidik meyakinkan kembali kepada keluarga tentang tujuan autopsi. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral