Korban Rubuhnya Kubah Masjid Ittifaqul Jamaah Makassar.
Sumber :
  • Abdullah Daeng Sirua

Sembilan Orang Korban Luka Runtuhnya Kubah Masjid Makassar Dirawat di RS TNI AL Jala Ammari Lantamal VI

Senin, 27 Maret 2023 - 01:01 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Sebanyak 9 korban akibat runtuhnya kubah di salah satu Masjid di Kota Makassar yaitu Masjid Ittifaqul Jamaah yang beralamat di Jl. Barukang II di evakuasi oleh warga setempat di Rumah Sakit TNI AL Jala Ammari Lantamal VI Makassar, Minggu (26/3/2023).

Dari keterangan salah satu Dokter di Rumah sakit TNI AL ini yaitu Mayor Laut (K) dr. Fanny yudhiono Sp.,THT.,KL., menyampaikan sampai saat ini dari ke sembilan korban runtuhnya kubah masjid tersebut yang dievakuasi ke IGD, semuanya telah mendapatkan perawatan intensif dan penanganan yang tepat dari pihak rumah sakit.

"Kami dibantu oleh tim medis dari pemerintahan Kota Makassar dengan sigap dan cepat telah menangani ke 9 korban dan sudah berhasil memulangkan pasien berjumlah 4 orang yang akan menjalani rawat jalan dan sisanya yang berjumlah 5 orang kami rawat sesuai dengan prosedur, masih dalam tahap observasi yang akan menjalani rawat inap di rumah sakit kami ini sampai dipastikan bahwa kondisi pasien tidak ada yang mengkhawatirkan sampai kami menyatakan bahwa pasien sudah bisa pulang", ujarnya.
 
 
Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral