Kepala dusun Mattiro Baji, Jusman bercerita terkait aksi teror genk motor di dusunnya, Rabu (29/3/2023).
Sumber :
  • Idris Tajannang

Update Aksi Teror Geng Motor, Korbannya Acak, Geng Motor Menyerang Secara Membabi Buta

Rabu, 29 Maret 2023 - 12:25 WIB

Gowa, tvOnenews.com - Korban yang tewas kena busur oleh kelompok geng motor bernama Kadir Daeng Ngempo (51) warga Dusun Mattiro Baji, Desa Kale Mandalle, Kecamatan Bajeng Barat, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

"Jadi tiba-tiba ada sekelompok geng motor yang sudah membentangkan busur dan menyerang secara membabi-buta hingga mengenai korban," jelas Jusman, Kepala dusun Mattiro Baji, Rabu (29/3/23).

Jusman juga menjelaskan, TKP Pembusuran itu berada di dusun Bonto Ramba, desa Manjalling, kecamatan Bajeng Barat, kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Kejadiannya sekitar pukul 11.30 wita, dimana korban saat itu sedang bekerja mengangkat gabah dari bawah sawah menuju ke atas mobil yang terparkir di pinggir jalan.

Akibat penyerang itu, korban terkena busur di bagian dada kirinya, sementara para pelaku yang jumlahnya sekitar 20 motor lebih melarikan diri.

"Korban terkena busur di bagian dada sebelh kirinya, setelah itu, para pelaku melarikan diri," kata Jusman.

Korban sempat dievakuasi oleh warga setempat menuju puskesmas menggunakan mobil pickup, namun sebelum tiba di puskesmas, korban justru meninggal dunia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:42
02:50
01:21
03:06
01:36
01:46
Viral