Presiden RI, Joko Widodo beserta Ibu Iriana, Tiba di Pangkalan TNI AU Sultan Hasanuddin di Maros, Rabu (29/3/2023).
Sumber :
  • Wawan Setyawan

Presiden Joko Widodo Tiba di Maros dan Langsung Memenuhi Agenda Kunjungannya di Sulawesi Selatan

Rabu, 29 Maret 2023 - 13:12 WIB

Maros, tvOnenews.com - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) tiba di Pangkalan TNI AU Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu, untuk melakukan kunjungan kerja di Sulawesi Selatan.

Beberapa agenda kerja Presiden Joko Widodo di Sulawesi Selatan, seperti : meresmikan pengoperasian Jalur Kereta Api Perdana di Sulawesi, Berkunjung ke Kampung Nelayan, Panen Raya Padi dan bertolak ke Soroako, Luwu Timur.

Presiden dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba di Pangkalan TNI AU Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros, sekitar pukul 10.50 WITA dengan menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1.

Presiden disambut oleh Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso, Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol. Nana Sudjana, Pangkoopsud II Marsma TNI Andi Kustoro, dan Danlantamal VI/Makassar Brigjen TNI (Mar) Amir Kasman masing- masing didampingi istri.

Selanjutnya, Presiden Joko Widodo dan Iriana menuju Pasar Tramo, Kabupaten Maros untuk melakukan peninjauan sekaligus menyerahkan sejumlah bantuan sosial bagi para pedagang.

Kepala Negara akan beranjak menuju Depo Kereta Api Maros untuk meresmikan tempat tersebut sekaligus meresmikan Pengoperasian Jalur Kereta Api Lintas Maros-Barru. Pak Jokowi kemudian akan menaiki kereta api menuju Stasiun Rammang-Rammang.

Setibanya di Stasiun Rammang-Rammang, Presiden akan melakukan peninjauan fasilitas stasiun dan stan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:16
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
Viral