Polisi akhirnya menumpas 25 anggota geng motor yang meneror warga Gowa hingga menyebabkan 1 korban tewas di kabupaten Gowa.
Sumber :
  • Idris Tajannang

Update Teror Geng Motor Gowa, Polisi Berhasil Tumpas 25 Anggota Geng Motor Penyerang Warga Gowa

Rabu, 29 Maret 2023 - 20:05 WIB

Gowa, tvOnenews.com - Sebanyak 25 remaja yang diduga menjadi pelaku penyerangan warga di dusun Bontoramba, desa Manjalling, kecamatan Bajeng Barat, kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan ditangkap polisi. Anggota geng motor ini berhasil ditumpas dalam sehari di lokasi berbeda di kabupaten Takalar, Rabu (29/3/2023)

Kawanan anggota geng motor yang membunuh warga Gowa ini ditumpas Tim Jatanras Polres Gowa dibackup personil Resmob Polda Sulsel di kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar.

Satu persatu remaja itu ditangkap di lokasi yang berbeda di kecamatan Galesong, kabupaten Takalar, usai melakukan pembusuran di kecamatan Bajeng Barat, kabupaten Gowa, yang menyebabkan satu orang meninggal dunia akibat terkena anak panah pada bagian dada sebelah kiri. Korban lainnya, kritis, akibat terkena anak panah pada bagian pelipis tembus ke bola mata kanan dan harus mendapat perawatan intensif di RS Wahidin Sudirohusodo Makassar.

Dari Pantauan di Mapolres Gowa, sekitar pukul 18.00 wita, sebanyak 25 pelaku yang diciduk dari berbagai lokasi di kabupaten Takalar, sudah tiba di Mako Polres Gowa.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral