TKP Jembatan Toppo, Kecamatan Kalukku,.
Sumber :
  • Tim tvOne/Gusni

Teror Busur Tengah Marak di Mamuju, Pelaku Kerap Lakukan Ini

Kamis, 30 Maret 2023 - 15:52 WIB

Mamuju, tvOnenews.com -Teror busur oleh orang tak dikenal (OTK) di Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar)  kini tengah marak, sekelompok pemuda yang tengah nongkrong di Jembatan Toppo, Kecamatan Kalukku, pada Kamis (30/3/2023) menjadi sasaran aksi teror mereka.

"Saya sempat kaget dan bingung tiba tiba ada busur yang nyaris mengeni saya dan rekan saya yang lagi nongkrong di jembatan ini," kata Ikram (19) salah satu pemuda yang nongkrong nyaris jadi sasaran busur yang dilontarkan OTK tersebut. 

Kapolsrk Kalukku, Iptu Djutson, saat dihubungi wartawan via telepon membenarkan adanya aksi teror terhadap sejumlah pemuda yang lagi nongkrong di jembatan. 

"Saya sebagai Kapolsrk Kalukku sudah memerintahkan anggota untuk menyelidiki aksi teror busur oleh OTK tersebut," kata Djutson pada wartawan.

Bahkan, sejumlah korban teror busur di Jembatan Toppo tersebut, telah dimintai keterangan untuk mendalami motif dan pelaku teror bususr.

"Anggota sudah meminta kepada korban untuk membuat laporan polisi di Polresta Mamuju," jelas Djutson. 

Teror busur bermula saat sejumlah pemuda tengah asik nongkrong di Jembatan Toppo, tiba-tiba melintas kendaraan roda dua dan melemparkan anak busur. Pengendara roda dua yang tidak diketahui identitasnya tersebut usai melepaskan busr langsung kabur. Untungnya busur yang di lepas oleh pengendara OTK tersebut tidak mengenai sasaran. (gki/mii)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
02:22
Viral