Pemuda di Jeneponto terkena busur (anak panah) di perut, diduga diserang geng motor, Sabtu (1/4/2023).
Sumber :
  • Andi Wahyudi

Hendak Beli Nasi Kuning, Pemuda di Jeneponto Terkena Busur Panah di Perut

Sabtu, 1 April 2023 - 17:39 WIB

Jeneponto, tvOnenews.com - Warga di Kawasan Bontosunggu, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan dikejutkan dengan serangan busur (anak panah) ke seorang pemuda kampung tersebut saat hendak membeli nasi kuning persiapan sahur. Pemuda tersebut terkena busur panah di bagian perut korban yang dilakukan Orang Tidak dikenal (OTK).

Mirisnya, peristiwa tersebut sangat dekat dari Kantor Mapolres Jeneponto, yakni di Jalan Kelara, Sabtu (01/04/2023) sekitar pukul 02.00 dini hari.

"Iya betul, namanya Fendy umur 27 tahun, dia juga tinggal di sekitaran Jalan Kelara, Lorong Macan," ungkap Kasatreskrim Polres Jeneponto  Akp Supriadi Anwar membenarkan peristiwa tersebut.

Diceritakan Supriadi, peristiwa berawal saat Fendy dan temannya berjalan kaki hendak ke penjual nasi kuning, namun di tengah jalan, tiba-tiba pengendara motor Yamaha jenis NMAX berwarna biru berboncengan mendekat dan langsung melepaskan tembakan busur anak panah ke arah korban. satu anak panah pun tertancap di bagian kiri perut.

"Yang dibonceng ini yang  membusur, sudah itu langsung tancap gas dan meninggalkan TKP, sementara korban dibawa ke RSUD Lanto Daeng Pasewang," terangnya.

Ia berjanji akan menangkap para pelakunya.

"Diduga pelaku merupakan anggota geng motor, kami terus melakukan pengejaran terhadap pelaku," jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral