Para pekerja serius mengerjakan ruas Jalan Burung-burung dan Bili-Bili, Kabupaten Gowa, Sulsel.ANTARA/HO-Humas Pemprov Sulsel..
Sumber :
  • Antara-Antara

Gubernur Sulsel segera Rampungkan Ruas Jalan Burung-burung - Bili-Bili

Selasa, 4 April 2023 - 14:02 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) melalui Dinas Pekerjaan Umun dan Tata Ruang (PUTR) sementara melakukan rekonstruksi Jalan Ruas Burung-burung- Bili-Bili, Kabupaten Gowa, dengan alokasi PAGU anggaran Rp16 miliar di APBD 2023.

Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, mengatakan proses pengerjaan ruas jalan Burung-burung-Bili-Bili, Kabupaten Gowa, Sulsel sudah masuk tahapan rabat beton.

"Alhamdulillah, Rp16 miliar alokasi PAGU TA 2023 untuk rekonstruksi jalan ruas Burung-burung - Bili-Bili di Kabupaten Gowa tengah progres tahapan rabat beton," kata Andi Sudirman di Makassar, Selasa (4/4/2023).

Gubernur termuda di Indonesia ini mengatakan salah satu jalan di Kabupaten Gowa ini menjadi prioritas untuk ditangani. Karena kondisi rusak berat dan pelintas yang tinggi.

"Kami juga memohon maaf jika selama pengerjaan jalan, akan mengganggu pelintas untuk dibuka-tutup akses jalannya," sebutnya.

Selama tahapan pengerjaan ini, dirinya berharap masyarakat ikut mendukung kelancaran penanganan jalan ini.

"Kita harap dukungan masyarakat untuk kelancaran pekerjaan jalan ini dan dapat segera selesai secara bertahap sesuai harapan kita, aamiin," lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:46
07:04
05:04
05:40
05:59
02:08
Viral