Tiga remaja yang diamankan polisi setelah menyebar aksi usil ketiga remaja mematikan lampu mesjid saat warga menunaikan sholat taraweh.
Sumber :
  • Rusli Djafar

Tiga Remaja yang Viral Padamkan Listrik Masjid, Saat Warga Shalat Taraweh Berjamaah, Meminta Maaf Secara Terbuka

Rabu, 5 April 2023 - 06:06 WIB

Parepare, tvOnenews.com - Tiga remaja yang videonya viral memadamkan listrik masjid saat warga sedang shalat berjamaah sudah diamankan pihak kepolisian. Ketiganya bersama orang tua mereka langsung meminta maaf kepada warga atas perbuatan tidak terpuji tersebut. 

"Ketiganya bukan kami tangkap,yah, tapi kami amankan. Mereka masih berusia 13 tahun dan berstatus pelajar SMP. Ketiganya diamankan setelah videonya viral dan membuat kegaduhan," ujar AKP M. Amin, Kapolsek Soreang

"Ketiganya kami amankan dengan kerja sama orang tua masing masing remaja tersebut, " lanjut M Amin. 

Ketiga remaja tersebut juga melalui video yang beredar meminta maaf atas aksi tidak terpuji mereka.

 "Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Kami memohon maaf atas tindakan kami yang telah mematikan (memadamkan) lampu pada saat sholat tarawih berlangsung di masjid Namirah Parepare, serta mengganggu ketertiban umum. Kami tidak tahu bahwa tindakan yang kami lakukan tidak dibenarkan agama dan kami tidak menghormati bulan suci Ramadhan . Kami berjanji tidak akan mengulangi perbuatan kami lagi. Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,"

Janji ketiga remaja tersebut yang didampingi orang tua mereka saat membacakan permohonan maaf ketiga remaja tersebut

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral