Ratusan remaja mengendarai motor melakukan aksi konvoi sambil menggeber motor di depan Polsek Galesong Selatan, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan viral di medsos..
Sumber :
  • Tim Tvone-Idris Tajannang

Viral, Ratusan Geng Motor Geber-geber Suara Motor di Depan Kantor Polisi

Rabu, 5 April 2023 - 09:57 WIB

Takalar, tvOnenews.com - Viral video ratusan pemuda yang diduga kelompok Geng Motor, melakukan konvoi dan ugal-ugalan sambil menggeber gas motor yang menggunakan knalpot brong di depan kantor polisi.

"Jadi videonya sudah lama, yang konvoi sahur pertama dan pada saat itu kita langsung melakukan tindakan pembubaran terhadap para pengendara motor konvoi tersebut, yang kemudian aksi konvoi tersebut membubarkan diri menuju arah utara," jelas Kapolsek Galesong Selatan, Iptu Aldiansyah saat dikonfirmasi, Rabu (5/4/2023)

Di dalam rekaman video tersebut, terlihat ratusan remaja yang diduga kelompok geng motor itu seolah menantang kepolisian dengan menggeber motor di depan kantor Polsek, bahkan ada juga yang membawa seng untuk dijadikan tameng.

Kapolsek mengatakan aksi konvoi sahur pengendara ini terjadi pada sahur pertama Kamis (23/3/ 2023) sekira pukul 02 30 Wita. Video aksi geber-geber gas motor di depan kantor polisi itupun viral di berbagai media sosial.

"Kami juga langsung menghimbau agar tidak melakukan konvoi saat sahur yang berpotensi mengganggu ketertiban masyarakat,” sambungnya.

Informasi beredar, ratusan remaja yang mengendarai motor tersebut melakukan konvoi sahur. Belakangan diketahui, aksi geber gas motor seolah menantang polisi itu terjadi di Kecamatan Galesong, tepatnya di depan Kantor Polsek Galesong Selatan, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

Kapolsek memperkirakan jumlah pengendara motor yang melakukan aksi konvoi tersebut sekitar 100 unit motor. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral