Berkahir Bentrok dengan Aparat! Malam-malam Mahasiswa Makassar Demo Tolak Undang-Undang Cipta Kerja di UNM.
Sumber :
  • tim tvone/abdullah Daeng

Berakhir Bentrok dengan Aparat! Malam-malam Mahasiswa Makassar Demo Tolak Undang-Undang Cipta Kerja di UNM

Jumat, 7 April 2023 - 00:11 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Malam-malam mahasiswa lakukan demo tolak undang-undang Cipta Kerja di di depan kampus Universitas Negeri Makassar (UNM), Kamis, (6/4/2023). 

Mirisnya, aksi demo itu berujung bentrok dengan aparat kepolisian dari Polrestabes Makassar. Hal ini lantaran pihak kepolisian membubarkan dan menembakkan gas air mata.

"Alhamdulillah situasi sudah aman terkendali jalan raya pendidikan sudah terbuka, massa aksi sudah masuk, warga sudah bubar dan kami juga akan kembali ke mako," ujar AKBP Darminto Kabag Ops Polrestabes Makassar yang ditemui tim tvonenews, di lokasi kejadian, kamis (6/4/2023) malam.

Lebih lanjut, AKBP Darminto mengatakan, dari hasil penyisirannya ada tiga orang yang diamankan, baik dari kampus UMI dan ada juga dari kampus UNM.

"Untuk korban kita belum mendapatkan korban ada berapa, ada barang bukti ada tadi diamankan busur," ucap AKBP Darminto.

"Tadi itu unjukrasa di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, jalan pulang masing-masing sampai disini (depan kampus UNM) ktutup jalan, karena sudah tutup jalan dari jam 17:30 sampai jam 20:00 wita akhirnya kami melakukan mendorong mereka masuk kedalam kampus," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral