Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman melayat Almarhum Muhammad Rapsel Ali di Jalan Bonto Mangape 7, Makassar, Minggu (9/4/2023).
Sumber :
  • Wawan Setyawan

Gubernur Sulsel Melayat ke Rumah Duka Rapsel Ali, Menantu Wapres Ma'ruf Amin

Minggu, 9 April 2023 - 14:16 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Anggota Komisi VI DPR Fraksi NasDem Rapsel Ali meninggal dunia. Menantu Wapres Ma'ruf Amin itu meninggal di Makassar, Sulawesi Selatan. Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman datang melayat ke rumah di Makassar.

"Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun. Atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Provinsi Sulsel, kami mengucapkan duka cita mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah Almarhum Bapak Muhammad Rapsel Ali (Anggota DPR RI)," tulis Andi Sudirman Sulaiman melalui feed akun Instagramnya, Minggu, (9/4/2023).

Andi Sudirman Sulaiman datang melayat ke rumah duka Rapsel Ali, di Jalan Bonto Mangape, Kecamatan Tamalate, Makassar, Sulsel pada Minggu siang.

"Kami melayat di rumah duka di Jalan Bonto Mangape, Makassar, Minggu 9 April 2023. Serta menyampaikan belasungkawa kepada pihak keluarga almarhum," ujarnya.

"Semoga amal kebaikan Almarhum diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesebaran, Aamiin," tutupnya. 

Diketahui Rapsel Ali tahun ini berusia 52 tahun, ia lahir di Kabupaten Kepulauan Selayar pada 6 Mei 1971. Almarhum menamatkan pendidikannya dari SD hingga SMP di Sulawesi Selatan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:03
01:19
10:33
08:48
02:40
03:11
Viral