Mapolres Jeneponto.
Sumber :
  • Tim Tvone-Andi Wahyudi

Ceroboh, Tahanan Narkoba Kabur dari Sel Tahanan Polres Jeneponto

Kamis, 13 April 2023 - 09:29 WIB

Jeneponto, tvOnenews.com - Seorang tahanan kasus narkoba di Mapolres Jeneponto, Sulawesi Selatan kabur dari ruang sel tahanan pada Minggu (9/4/2023) sekitar pukul 23.00 Wita. Tahanan tersebut bernama Hasanuddin, warga Dusun Bangkeng Nunu, Desa Barayya, Kecamatan Bontoramba, Jeneponto.

“Iya betul, ada salah satu yang kabur," kata Kasat Tahti Polres Jeneponto, Ipda Tengku Abdul Rahman saat dikonfirmasi wartawan, Rabu(12/04/2023).

Ia mengakui, jika kaburnya tahanan tersebut akibat dari kelalaian anggotanya yang saat itu berjaga yang sibuk menulis buku mutasi di meja, kesempatan itu pun dimanfaatkan Hasanuddin untuk kabur.

"Akibat kelalaian anak buah saya yang jaga, pintu tertutup tapi belum terkunci, mungkin lupa karena sibuk menulis buku mutasi," akunya.

Tengku memaparkan, kaburnya tahanan itu diduga sudah direncanakan matang, pasalnya ia kabur bersama dengan istrinya yang datang menjenguk dengan menggunakan sepeda motor.

"Istri dari tahanan yang kabur datang menjenguk suaminya dengan menggunakan sepeda motor. Setelah pamit pulang, dia membunyikan sepeda motornya di luar sel tahanan dan seketika itu pula tahanan ini melarikan diri bersama istrinya," jelasnya.

Sementara anggota jaga yang sedang bertugas saat itu tak menyadari jika Hasanuddin sudah jauh meninggalkan Mapolres Jeneponto.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral