Dua Pemotor Adu Banteng di Jalan Mayor Abdullah, Kota Gorontalo.
Sumber :
  • Kadek Sugiarta

Tabrakan Maut! Dua Pengendara Sepeda Motor Adu Banteng di Jalan Mayor Abdullah Gorontalo, Satu Orang Tewas

Sabtu, 15 April 2023 - 23:52 WIB

Kota Gorontalo, tvOnenews.comTabrakan maut antara dua pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Mayor Abdullah, Kelurahan Talumolo, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo pada Sabtu (15/4/2023) sore, sekitar pukul 17.30 Wita.

“Kedua kenderaan dari arah yang berlawanan, karna melaju dengan kecapatan tinggi kenderaan oleng sehingga terjadi tabrakan maut tersebut. Korban ada dua, yang satu Bernama Ajis Suleman mengalami luka di kepala dan meninggal, sedangkan korban yang bernama Fadel Alhadar mengalami luka dan dirawat di rumah sakit.” Kata AKP Supomo, Kasat Lantas Polresta Gorontalo Kota.

Diketahui korban meninggal dunia atas Nama Azis J Suleman merupakan seorang warga Desa Lopo, Kecamatan Batudaa Pantai, Kabupaten Gorontalo. Sementara Fadel Alhadar yang saat ini tengah dalam perawatan di rumah sakit, diketahui merupakan warga Kelurahan Talumolo, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo.



"Sebelum terjadi kecelakaan, pengendara Sepeda motor DM 3415 ER bergerak dari arah Utara menuju Selatan di jalan Mayor Dullah, Kelurahan Talumolo, Dumbo Raya, Kota Gorontalo. Disaat bersamaan pengendara sepeda Motor DM 3224 JG bergerak dari arah berlawanan dari selatan menuju ke arah utara." jelas Kasat Lantas Polresta Gorontalo Kota, AKP Supomo.

Kedua Unit sepeda motor yang digunakan kedua korban mengalami rusak parah akibat kecelakaan tersebut dan saat ini telah diamankan oleh pihak kepolisian di kantor Satuan Lalulintas Polresta Gorontalo Kota.

"Saat ini kasus tersebut masih dalam penanganan Unit Lakalantas Polresta Gorontalo Kota. Kami masih akan mendalami penyebab pasti terjadinya kecelakaan ini," pungkasnya. (iks)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral