Hijrah 22), Karyawati Korban begal OTK saat ditemui di ruang IGD Rumah Sakit Syekh Yusuf Gowa. Rabu (19/4/2023).
Sumber :
  • Idris Tajannang

Karyawati Cantik Dibegal OTK Bertopeng, Jari Nyaris Putus Namun Berhasil Disambung di Rumah Sakit Syekh Yusuf Gowa

Rabu, 19 April 2023 - 05:48 WIB

Gowa, tvOnenews.com - Hijrah (22), Karyawati cantik warga desa Julu Bori, kecamatan Pallangga, kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, dilarikan ke rumah sakit usai dibegal oleh dua orang bertopeng dan bersenjata tajam dari Orang Tak diKenal (OTK). Korban mengaku dibegal di jalan poros di dusun Bontobiraeng, desa Panakkukang, kecamatan Pallangga, kabupaten Gowa saat kondisi jalan sepi, sepulang bekerja di salah satu Mall di Makassar.

"Kejadiannya malam Rabu sekitar pukul 23.00 Wita, saya baru pulang dari kerja, terus dihadang di jalan yang sepi kemudian saya dibegal OTK," jelas Hijrah, korban yang bertutur kronologis ke tvOnenews.com, Rabu dinihari (19/4/23).

Korban mengaku dibegal oleh dua orang pria yang mengenakan penutup kepala berpakaian hitam dengan menggunakan sepeda motor matic berboncengan.

"Saat dihadang, pelaku langsung merampas sepeda motor saya, karena saya mempertahankan motor saya, salah satu pelaku kemudian mencabut senjata tajam jenis badik dan langsung menghujamkan ke tangan saya," ungkapnya.

Akibatnya, jari tengah korban bagian kanan nyaris putus terkena hujaman senjata tajam milik pelaku dan kini mendapat perawatan intensif di rumah sakit Syekh Yusuf, Gowa.

"Usai menebas saya, kedua Pelaku kemudian melarikan diri sambil membawa kunci sepeda motor saya. Ini sementara jari tangan saya yang nyaris putus sudah dijahit dokter," jelas korban sambil memegang tangannya yang kini dibalut perban.

Lebih lanjut, korban menceritakan jika awal mula pembegalan yang dialaminya, ketika korban baru saja pulang kerja dari salah satu mall di Makassar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral