Mobil Dalmas Polres Jeneponto ditemukan ludes terbakar. Selasa (25/4/2023).
Sumber :
  • Andi Wahyudi

Gawat, Diduga Dicuri dari Mapolres Jeneponto, Mobil Dalmas Ditemukan Ludes Terbakar

Selasa, 25 April 2023 - 18:21 WIB

Jeneponto, tvOnenews.com - Diduga dicuri oleh orang tak dikenal, mobil truk pengendali massa (Dalmas) ditemukan hangus terbakar di daerah Panaikang, Kel. Panaikang, Kec. Binamu, Kab. Jeneponto, Sulawesi Selatan, Selasa, (25/04/2023) sekitar pukul 05.00 Wita.

"Iya benar, kami temukan truk Dalmas sudah hangus bekas terbakar," jelas Kapolres Jeneponto, AKBP Andi Erma Suryono, melalui pesan singkat Whatsapp.

Informasi yang dihimpun tvOnenews.com, peristiwa berawal saat kendaraan truk Dalmas milik Satuan Samapta Polres Jeneponto yang sering diparkir di depan ruangan Satnarkoba Polres Jeneponto tidak berada ditempatnya.

Diduga pada pukul 04.30, mobil dinas dengan nomor plat XIV-115-33 keluar dari Mapolres Jeneponto yang dikemudikan oleh seseorang yang belum diketahui identitasnya.

Peristiwa terbakarnya mobil Dalmas tersebut diketahui pertama kali oleh salah satu anggota Polsek Binamu bernama Aiptu Ikbal dan langsung melaporkannya ke Polres Jeneponto.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa CCTV yang ada di Mapolres Jeneponto untuk mengetahui pelaku yang membawa kabur mobil Pengendali Massa keluar dari Mapolres Jeneponto.

"Sampai saat ini kita masih mendalami siapa pengemudi truk dan penyebab kebakarannya," kata Andi Erma Suryono. (awi/mtr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
25:54
04:20
02:33
00:52
02:08
Viral