Brigjen Polisi Suroso pimpin tim Mabes Polri tinjau Pelabuhan Parepare, Rabu (26/4/2023)..
Sumber :
  • Tim Tvone-Rusli Djaafar

Tim Mabes Polri Pantau Arus Balik di Pelabuhan Parepare

Rabu, 26 April 2023 - 12:35 WIB

Parepare, tvOnenews.com - Arus balik di Pelabuhan Nusantara Parepare hari ini dipadati ribuan penumpang yang akan balik ke sejumlah kota tujuan di pulau Kalimantan. Tim Mabes Polri mengecek langsung pergerakan penumpang arus balik di pelabuhan Parepare dengan menurunkan tim yang dipimpin Brigjen Polisi Suroso. 

"Kami datang melihat langsung situasi baik pos pengamanan polisi di depan pelabuhan maupun posko terpadu angkutan lebaran yang ada di dalam pelabuhan," ujar Brigjen Pol Suroso yang ditemui di pelabuhan Rabu (26/04/2023).

Tim gabungan dari kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan atau KSOP, Polri, TNI, Kesehatan Pelabuhan dan Pelindo Parepare bekerja sejak pagi membantu mengurai tumpukan penumpang di depan terminal Pelabuhan Parepare. 

"Walau peningkatan (arus balik) cukup signifikan saya melihat tim gabungan yang ada di posko ini bekerja maksimal sehingga semua bisa teratasi dengan baik," beber Suroso. 

Hari ini setidaknya 5 kapal yang akan memberangkatkan ribuan penumpang yang akan balik usai lebaran ke sejumlah kota tujuan di pulau Kalimantan. (rdr/ask)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral