Menikmati liburan di tengah kebun durian musang king Toraja Utara.
Sumber :
  • Joni Tonapa

Enak Nih…..Liburan Akhir Pekan Bersama Keluarga di Kebun Durian Musang King

Minggu, 30 April 2023 - 13:16 WIB

Toraja Utara, tvOnenews.com – Liburan akhir pekan bersama keluarga dengan menikmati pemandangan alam yang masih asri sambil makan durian komoditi ekspor, menjadi dambaan semua orang yang lelah bekerja dan suntuk dengan hiruk pikuk kebisingan kota.

 

Nah, jika anda bosan dengan liburan di pantai atau wahana hiburan yang itu-itu saja, ada baiknya jika mengisi liburan akhir pekan bersama keluarga dikebun durian musang king di Dusun To'letok, Lembang Basokan, Kecamatan Nanggala, Kabupaten Toraja Utara, Provinsi Sulawesi Selatan.

 

Ditempat ini pengunjung bisa makan durian musang king sepuasnya sambil berswafoto dibawah rindangnya pohon durian, dengan diiringi kicauan suara burung dan angin sepoi–sepoi yang segar, ditambah pemandangan alam sekitar sehingga liburan akhir pekan bersama keluarga ditempat ini semakin berkesan.

 

“Ditempat ini sejuk, pemandangan alamnya sangat bagus, apalagi sambil menikmati durian yang rasanya lain dari yang lain, pokoknya duriannya enak sekali, kenyal dan manis, cocoklah tempat ini menjadi pilihan untuk berlibur akhir pekan,” tutur salah seorang pengunjung asal Kalimantan, Priskila Pasande.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
03:03
02:36
08:00
Viral