Saharuddin Dg Gassing Warga Desa Julukanaya, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, mengaku kehilangan uang tunai sebesar 7 juta rupiah diduga di ambil anjing ngepet..
Sumber :
  • Idris Tajannang

Uang 7 Juta Rupiah Raib, Anjing Ngepet dalam CCTV Menjadi Tertuduh

Kamis, 4 Mei 2023 - 12:30 WIB

Gowa, tvOnenews.com - Seorang warga di kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan menuduh anjing sebagai pelaku kehilangan uang tunai sebanyak 7 juta rupiah di dalam laci tokonya setelah sang anjing terpantau CCTV hilir mudik di depan tokonya saat bersamaan kehilangan duit cash di dalam laci.

"Dua hari berturut-turut ada seekor anjing terpantau CCTV yang memiliki bentuk aneh, anjing itu berbeda dengan bentuk anjing pada umumnya, memiliki telinga yang lebar dan ekornya juga lain-lain," kata Saharuddin Dg Gassing Warga Desa Julukanaya, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, saat ditemui di rumahnya, Kamis (4/5/23).

Ia mengungkap jika kemunculan seekor anjing di depan tokonya itu membuatnya curiga jika anjing tersebutlah yang mengambil uangnya secara gaib.

Lanjutnya, kata Saharuddin Anjing berwarna hitam tersebut terlihat mondar mandir didepan tokonya seperti yang terekam pada cctv yang terpasang di tokonya itu.

"Kalau di rekaman cctv, anjing itu muncul pada malam hari, dan di sekitar sini tidak ada warga yang pelihara anjing," tegasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral