Istri Aiptu Mustahir berfoto bersama moge Harley Davidson..
Sumber :
  • Wawan Setyawan

Istri Polisi Viral Flexing Moge, Polda Sulsel Bantah : "Itu Bukan Miliknya"

Rabu, 10 Mei 2023 - 11:47 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Kepolisian daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel) mengklarifikasi terkait viralnya istri personil Brimob Polda Sulsel, Aiptu Mustahir, yang flexing mobil Rubicon & motor gede alias Moge. Dari penelusuran polisi kendaraan mewah ini bukan milik Aiptu Mustahir.

"Itu tidak benar, sudah kita klarifikasi. Dansat Brimob juga sudah turun ke lapangan untuk melakukan pengecekan," ujar Kabid Humas Polda Sulsel, Komisaris Besar Polisi Komang Suartana, Rabu (10/5/2023).

Kombes Pol Komang, menerangkan bahwa istri Aiptu Mustahir berfoto dengan moge Harley Davidson & mobil Rubicon yang dipamer, bukanlah miliknya.

"Hasil dari pemeriksaan moge yang diposting istrinya di medsos itu adalah postingan tahun 2014. Saat itu komunitas moge kebetulan berkegiatan di Maros. Begitu juga dengan Rubicon yang diposting 2018 untuk kenang-kenangan," ujarnya

Lebih lanjut, Aiptu Mustahir tergabung dalam komunitas Jeep tersebut sehingga pemilik Rubicon ke rumahnya saat berkegiatan di sekitar lokasi.

Sementara untuk rumah mewah yang disorot netizen, juga merupakan harta warisan mertuanya yang berada di desa Pucak, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros.

"Orang tua dari istri Aiptu Mustahir adalah pengusaha di Kendari. Orang tuanya juga jadi tokoh di Maros. Rumahnya juga warisan dari orangtuanya," terangnya. (wsn/mtr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral