Sebelas orang warga diamankan Polresta Gorontalo Kota karena terlibat bentrok di jalan HB Jassin, Kota Gorontalo..
Sumber :
  • Tim Tvone-Kadek Sugiarta

Sebelas Warga Diringkus Polisi karena Terlibat Penganiayaan, 3 Diantaranya Anak di Bawah Umur

Kamis, 11 Mei 2023 - 12:00 WIB

Kota Gorontalo, tvOnenews.com – Satuan Reserse Kriminal Polresta Gorontalo Kota, mengamankan sebelas orang warga yang terlibat bentrok di jalan HB Jassin, Kota Gorontalo.

"Bentrok antara warga itu berawal saat pengendara motor yang berboncengan dengan temannya melewati jalan HB Jassin dan nyaris menyerempet salah seorang pengendara bentor," Kasat Reskrim Polresta Gorontalo Kota, Kompol Leonardo Widharta menjelaskan.
 
Bentrok antara warga terjadi di Jalan HB Jassin, kelurahan Limba B Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo, Minggu (7/5/2023). Bentrok yang dipicu kesalahpahaman itu mengakibatkan empat orang mengalami luka parah akibat sabetan senjata tajam.

“Lalu sekitar pukul 00.45 Wita, 5 orang teman tersangka Ferry dan Koko yang sudah dalam pengaruh alkohol mengetahui temannya ribut dan mereka pun berbalik arah hendak membantu Ferry dan Koko dan saat itu terjadi adu mulut pemukulan menggunakan sajam terhadap pengendara bentor dan dua orang rekannya yang saat itu berada di lokasi,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Gorontalo Kota, Kompol Leonardo Widharta, Rabu (10/05/2023).

Pengendara yang kaget sontak memaki pengendara motor hingga keduanya terlibat adu mulut. Pengendara motor yang tidak terima dimaki, kemudian bersama teman-temanya yang sudah dipengaruhi minuman keras, langsung menganiaya pengendara bentor dan dua orang temannya.

Penikaman itu kemudian mengundang warga di Jalan Tengah, di mana anak salah satu korban memberi tahu kejadian tersebut kepada teman dan sanak saudaranya bahwa ayahnya dianiaya menggunakan senjata tajam.

Mendengar kabar tersebut, sejumlah warga Jalan Tengah yang juga masih kerabat korban lantas mendatangi lokasi kejadian dan mengejar pelaku menggunakan batu. Sehingga suasana makin mencekam karena saling serang.

Karena melihat sudah banyak orang di sekitar lokasi, Koko, Ferry dan Zul meninggalkan TKP. Namun karena sudah kacau, mereka tidak sadar kalau salah satu temannya yang Bernama Aldi masih tertinggal.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral