Aipda Afrizal di larikan ke rumah sakit usai ditikam oleh pengendar sabu di Kabupaten Wajo, Sulsel..
Sumber :
  • Tim Tvone-Wawan Setyawan

Polisi di Sulsel Ditikam Usai Cegat Pelarian Pengedar Narkoba 

Jumat, 12 Mei 2023 - 10:24 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Salah satu personel Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulawesi Selatan ditikam oleh seorang terduga pengedar sabu saat pengrebekan berlangsung. Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana.

“Iya benar ada anggota kami menderita luka parah karena ditikam menggunakan senjata tajam saat proses penangkapan pengedar narkoba di Wajo,” ujar Kombes Pol Komang saat ditemui di Makassar, Jumat (12/5/2023).

Penangkapan terduga pengendar sabu itu berlangsung di Desa Sakkoli, Kecamatan Sajoanging, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Korban ditikam menggunakan senjata tajam di dada dan paha.

Menurut Kombespol Komang, saat itu anggota bernama Aipda Afrizal tengah berupaya menghadang pengedar narkoba bernama Ambo Mai yang melarikan diri saat digerebek polisi.

Kejadian itu bermula ketika Ambo Mai berhasil dibekuk oleh Unit 2 Subdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulsel di rumahnya. Ambo Mai yang dikepung polisi tiba-tiba mengeluarkan senjata tajam jenis badik untuk melawan dan berupaya melarikan diri.

“Salah satu anggota melihat pelaku ini mengeluarkan saham sehingga diberi peringatan kepada anggota lainnya yang menangkap pelaku untuk melepaskan,” jelasnya.

Petugas pun mengeluarkan tembakan peringatan namun pelaku tetap melarikan diri, hingga dihadang oleh Aipda Afrizal yang berada di luar rumah pengedar narkoba tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral