Tim sar bersama warga melakukan pencarian korban hilang diduga jatuh di tambak, Senin (15/5/2023).
Sumber :
  • haswadi

Seorang Kakek di Palopo Dilaporkan Hilang Saat Bekerja di Tambak

Senin, 15 Mei 2023 - 16:28 WIB

Palopo, tvOnenews.com - Seorang kakek di Palopo, Sulawesi Selatan dilaporkan hilang. Korban bernama Junaid (70) hilang kontak sejak Minggu (114/5/2023) kemarin. Junaid diduga hilang di sungai Marobo, Kelurahan Salubattang, Kecamatan Telluwanua, Palopo.

"Setiap hari memang ke empang (Tambak) dan pulang ke rumah pada sore hari, tapi kemarin sudah malam tapi paman kami belum pulang," kata Kahar, ponakan korban, Senin (15/5/2023).

Kahar kemudian melaporkan kejadian itu pada Basarnas Pos Palopo dan Polsek Telluwanua. Tim SAR yang terdiri dari Basarnas, BPBD, Polisi dan warga melakukan pencarian dengan menyusuri sungai Marobo.

"Tapi sampai siang ini belum ada tanda-tanda keberadaan paman kami," ujarnya.

Sementara Komandan Pos Basarnas Palopo, Mikael menurunkan seluruh personilnya untuk melakukan operasi pencarian. Pencarian itu dilakukan dengan menyisir sungai Marobo dimulai dari titik pertama kali korban dilaporkan hilang sampai ke muara sungai.

"Sebagian tim juga mencari di laut dan kita minta bantuan nelayan untuk ikut membantu pencarian," kata Mikael.

Operasi pencarian korban akan berlangsung selama tujuh hari. Jika korban belum juga ditemukan operasi SAR akan dihentikan untuk dilakukan evaluasi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral