TIm Sar gabungan bersama warga temukan korban diterkam buaya dal kondisi mengenaskan, Sabtu (20/5/2023).
Sumber :
  • Gusni Kardi

Warga Hilang Diterkam Buaya Ditemukan Dalam Kondisi Mengenaskan

Sabtu, 20 Mei 2023 - 14:13 WIB

Pasangkayu, tvOnenews.com - Seorang nelayan yang hilang akibat diterkam buaya saat mencari ikan penja di Sungai Sulu, di Desa Karya Bersama, Kecamatan Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar) akhirnya berhasil ditemukan oleh tim sar gabungan dalam kondisi tewas mengenaskan, Sabtu (20/5/2023).

'Korban ditemukan dari tkp awal korban diterkam buaya sekitar 2 kilo meter. Korban ditemukan oleh warga yang ikut melakukan pencarian," ungkap Kepala BPBD Kabupaten Pasangkayu, Nyoman Suandi yang ditemui wartawan di lokasi korban diterkam buaya.

Lebih jauh, Nyoman Suandi mengatakan bahwa korban ditemukan oleh warga dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi. 

"Korban dievakuasi oleh warga ke lokasi korban diterkam buaya menggunakan perahu nelayan," kata Nyoman Suandi. 

Korban yang dievakuasi dengan menggunakan perahu nelayan, langsung diserahkan ke pihak tim sar gabungan. Korban langsung dimasukkan ke dalam kantong jenasah. 

Tim sar gabungan langsung mengevakuasi korban dengan cara berjalan kaki menuju ke rumah duka yang ada di Desa Karya Bersama. Keluarga korban yang sudah menunggu kedatangan korban di rumah duka langsung menybut jasad korban dengan tanfisan histeris 

Keluarga korban tidak menyangka korban Wahyu (30) niatnya ke luar rumah hanya untuk mencari nafkah untuk keluarganya, kini pulang dalam kondisi tewas mengenaskan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral