kapolrestabes Makassar menyambangi lokasi perumahan warga yang rawan tawuran.
Sumber :
  • idul abdullah

Kapolrestabes Makassar Berbagi Sembako di Lokasi Rawan Tawuran

Sabtu, 20 Mei 2023 - 23:38 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Kapolrestabes Makassar menyambangi wilayah rawan terjadi tawuran di Makassar, Sulawesei Selatan, dan kali ini berada di wilayah kelurahan Maccini Sombala, kecamatan Tamalate, kota Makassar. 

"Kedatangan bapak Kapolrestabes hari ini itu untuk bersilaturahmi dan membagikan sembako kepada warga serta meninjau langsung titik lokasi yang rawan terjadi tawuran di kelurahan Maccini Sombala," tutur Faisal, Kepala RT setempat, Sabtu (20/5/2023)

Perwira berpangkat tiga melati itu berdiskusi dengan warga usai menggelar shalat Ashar berjamaah. Selain mendengarkan cerita warga terkait dengan kondisi keamanan di wilayah tesebut, Kapolrestabes juga membagikan bingkisan sembako ke warga sekitar. 

Lebih lanjut, Faisal juga mengatakan kedatangan Kapolrestabes Makassar tersebut merupakan hal yang baik dikarenakan langsung mendatangi rumah-rumah warga untuk mendengar saran dan keluhan. 

"Karena wilayah ini dianggap cukup rawan sehingga antusias atau pun niat Kapolrestabes mendatangi wilayah ini tentu banyak tujuan yang baik. Karena langsung menyapa masyarakat, pemuda dan memberikan bantuan," tuturnya. 

Warga berharap dengan kedatangan Kapolrestabes Makassar di wilayahnya dapat memberikan dampak yang besar, dan masyarakat bisa bersama pihak kepolisian untuk menjaga keamanan di wilayah masing-masing. 

"Dengan kedatangan Kapolrestabes di wilayah ini tidak ada lagi tawuran tawuran yang sering terjadi. Kemudian warga juga bisa bekerja sama menjaga ketertiban dan menjaga keamanan Kota Makassar, terkhusus di kelurahan Maccini Sombala," tutupnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:43
05:47
03:09
02:04
02:28
04:12
Viral