Kematian siswa sekolah Islam Athirah, bny (15 tahun)diduga bunuh diri dari lantai 8 SMP Islam Athirah..
Sumber :
  • Tim Tvone-Tim Tvone

Diduga Bunuh Diri dari Lantai 8 Sekolah, Keluarga Nilai Penyebab Kematian BNY ada Kejanggalan

Sabtu, 27 Mei 2023 - 11:46 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Kematian siswa sekolah Islam Athirah, bny (15 tahun) masih menyisakan tanda tanya bagi keluarga. Pihak keluarga belum sepenuhnya bisa menerima dugaan sementara yang menyebutkan jika penyebab kematian korban karena bunuh diri. Keluarga menilai ada kejanggalan dalam kasus kematian korban di sekolah Islam Athirah pada Rabu (24/5/2023) lalu.

Benny Nurdin Yusuf, Bapak dari siswa SMP Islam Athirah berinisial bny (15), yang ditemukan tewas di lapangan voli sekolah SMP Islam athirah, kota Makassar, di jalan Kajaolalido, kecamatan Ujung Pandang, kota Makassar, pada Rabu (24/5/2023) lalu, menyebut, "Kematian anak kami yang diduga jatuh dari ketinggian sekolah di lantai 8, setelah dugaan bunuh diri penuh kejanggalan".

Kejanggalan itu didasarkan dari luka luka yang terdapat ditubuh anaknya yang seperti luka lebam yang terdapat pada wajah serta tangan korban. Bukan hanya itu, kejanggalan lain menurut versi keluarga yakni tidak ditemukan luka pada bagian kepala, padahal diklaim jatuh dari lantai 8 gedung sekolah.

Dugaan kejanggalan lainnya yang ditemukan pihak keluarga berupa pesan singkat di telepon seluler miliknya ke pihak keluarga, yang dinilai kata-kata dalam pesan singkat tersebut tidak sepantasnya dilontarkan kepada ibunya. Sesaat sebelum anaknya ditemukan tewas di lapangan voli sekolah.

Olehnya itu, pihak keluarga menyerahkan kepada kepolisian melakukan pengusutan dan penyelidikan atas kematian anaknya, terlebih atas dugaan bunuh diri.

Selain itu, pihak keluara juga meminta agar pihak sekolah lebih terbuka memberikan infromasi atas kematian dari anaknya itu tanpa di tutup-tutupi, yang hingga kini, pihak sekolah belum pernah menemui bapak korban secara resmi untuk memberikan penjelasan penyebab pasti kematian siswa SMP Islam Athira yang baru duduk di bangku kelas 2 tersebut.(amn/ask)

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral