Polisi saat amankan pembawa sabu, Selasa (30/5/2023)..
Sumber :
  • Tim Tvone-Rusli Djaafar

Polsek KPN Polres Parepare Gagalkan Penyelundupan Sabu 20 Kg

Selasa, 30 Mei 2023 - 12:15 WIB

Parepare, tvOnenews.com - Upaya penyelundupan narkotika jenis sabu sabu melalui jalur laut berhasil digagalkan aparat kepolisian dari Polsek Kawasan Pelabuhan Nusantara Kota Parepare,Sulawesi Selatan. Polisi sempat mengamankan buruh panggul pelabuhan yang membawa sabu senilai puluhan miliar tersebut namun hanya dimintai keterangan.

"Dia hanya buruh biasa dan hanya bekerja seperti biasa dan tidak mengerti apa apa," beber kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono, Selasa (30/05/2023).

Sekitar 20 kilo gram sabu sabu yang dikemas dalam karung berhasil dicegah masuk ke kota Parepare usai barang tersebut diturunkan dari atas Kapal Pelni KM Bukit Siguntang.

Barang haram tersebut diduga berasal dari Malaysia dan hendak dibawa ke kota Parepare melalui pelabuhan Nunukan, Kalimantan Utara namun berhasil dicegah.

Terkait satu tersangka yang kabarnya merupakan kurir dan sudah diamankan di Mamuju,Sulawesi Barat, Kapolres Parepare enggan untuk memberikan keterangan lebih lanjut.

"Benar, tapi untuk detailnya kami harap teman-teman (wartawan) sabar dulu karena kasus ini untuk akan dirilis langsung di Mapolda Sulawesi Selatan dalam waktu dekat," tutup Kapolres Parepare.(rdr/ask)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral