Warga memadati lokasi kejadian diduga depresi ibu tega bacok kepala anaknya hingga tewas.
Sumber :
  • didi syahwani

Diduga Depresi, Seorang Ibu Bacok Kepala Anaknya Berkali-Kali Hingga Tewas

Kamis, 8 Juni 2023 - 18:48 WIB

Kotawaringin Timur, tvOnenews.com - Sebuah peristiwa memilukan terjadi di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah. Seorang ibu yang diduga mengalami depresi, secara sadis membunuh anaknya dengan cara membacok kepala anaknya yang masih berusia 4 tahun dengan sebilah parang.

Tidak hanya sekali, pelaku bernama Murni (33), warga Jl. Sudirman KM 3,5 Sampit, membacok anaknya hingga berkali-kali, sehingga anaknya mengalami pendaharan hebat akibat luka bancok dikepalanya.

"Kalau melihatnya ngeri sekali, luka bacoknya banyak betul dikepala anaknya. Saya tadi sampai gak tega melihatnya," ucap saksi benama Maya, yang masih terhitung sebagai kerabat korban.

Awalnya ia dan tetangga pelaku tidak menyadari kalau anak pelaku itu jadi korban kebiadaban ibu kandungnya, mereka mengira kalau pelaku dan korban habis mengalami kecelakaan, sebab pelaku menggendong anaknya yang berlumuran darah duduk ditengah jalan.

Setelah ia dekati, dengan maksud hendak menolong, ternyata kepala korban penuh luka bacok, dan tidak jauh dari situ warga juga ada menemukan sebilah parang berlumuran darah, yang kemungkinan dipakai pelaku untuk menghabisi nyawa anaknya tersebut.

"Kami akhirnya menjauh dari pelaku, karena takut, dan kemudian langsung lapor ke polisi. Korban dibunuh pelaku di dalam rumahnya," kata Maya lagi.

Pada saat kejadian, kebetulan suami pelaku sedang tidak ada dirumah, karena maaih kerja. Suami pelaku kerjanya adalah seorang tukang bangunan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral