Unggahan video viral 12 detik yang memperlihatkan mobil patroli dan pengawalan (Patwal) menabrak pengendara motor di media sosial..
Sumber :
  • Tim Tvone-Muhammad Noer

Viral Mobil Patwal Tabrak Lari, Ini Penjelasan Kasat Lantas Polrestabes Makassar

Rabu, 14 Juni 2023 - 19:30 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Unggahan video viral 12 detik yang memperlihatkan mobil patroli dan pengawalan (Patwal) menabrak pengendara motor lalu pergi begitu saja viral di media sosial, dibantah oleh Kasat Lantas Polrestabes Makassar.

“Tidak demikian halnya karena saat itu petugas yang mengendarai mobil patwal sempat membuka kaca mobil dan meminta maaf kepada pengendara tersebut, pengendara pun memaafkan dan Patwal melanjutkan perjalanannya,” ujar Kasat Lantas Polrestabes makassar  Kompol Amin Toha, Rabu (14/6/2023).

Dalam insiden tersebut, anggota Patwal sempat membuka kaca mobil dan meminta maaf kepada pengendara dan pengendara pun dengan tersenyum memaafkan petugas hingga petugas kembali melanjutkan perjalanannya melakukan pengawalan.

"Perlu diluruskan bahwa mobil patroli dan pengawalan (Patwal), yang viral hingga judulnya mobil patwal menabrak lari itu tidak demikia, anggota Aipda Irwan yang melakukan pengawalan berada di jalan Andi Pangeran Pettarani di tikungan menuju ke jalan Hertasning Makassar dan ada satu petugas di lapangan menghentikan kendaraan, namun tiba-tiba salah satu pengendara masuk dan melintas hingga tertabrak bemper mobil patwal tersebut," jelasnya.

Kejadian tersebut juga tidak ada menimbulkan kerugian material ataupun korban jiwa, di mana insiden viral tersebut terjadi di jalan Andi Pangeran Pettarani Makassar pada 10 April 2023 lalu, pukul 17:00 Wita dan sudah dua bulan lalu, tapi baru kini kembali viral di media sosial. (mnr/ask)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral