Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi memberikan paket bantuan kepada warga dalam rangka peringati hari Bhayangkara 1 Juli mendatang.
Sumber :
  • Rifandi Kamaru

Peringati HUT Bhayangkara Ke 77 Polres Kotamobagu Serahkan Bantuan Sosial

Rabu, 21 Juni 2023 - 18:20 WIB

Kotamobagu, tvOnenews.com - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang, jajaran Kepolisian Polres Kotamobagu, Sulawesi Utara melaksanakan kegiatan sosial berupa pembagian paket sembako yang diadakan di Halaman Kantor Polres Kotamobagu, Rabu (21/6/2023).

Pemberian bantuan sosial yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, Wakapolres serta seluruh pejabat utama ini, lebih diperuntukkan bagi pensiunan Polri dan warakawuri, anak yatim, pedagang kaki lima, pemulung, petugas kebersihan serta warga masyarakat yang berdampak akibat pandemi global Covid-19 lalu.

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, menjelaskan kegiatan pemberian bantuan sosial tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-77, serta sebagai bentuk terima kasih kepada masyarakat yang selama ini telah mendukung upaya Polres Kotamobagu dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

"Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah membantu pihak kepolisian, kami juga menegaskan bahwa komitmen Kepolisian Polres Kotamobagu untuk senantiasa berada di tengah-tengah masyarakat dan siap memberikan bantuan dan perlindungan dalam segala situasi," ujar Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi .

Selain penyerahan bantuan sosial, Polres Kotamobagu juga menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial lainnya, seperti bakti religi, sunatan masal,donor darah hingga olah raga bola voli untuk mempererat hubungan dengan masyarakat. 

(rfk/asm)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
01:09
02:47
02:23
01:31
03:15
Viral