Rumah warga yang dibakar kelompok OTK, polisi masih melakukan pengejaran pada para pelaku..
Sumber :
  • Tim Tvone-Haswadi

Satu Rumah Dibakar OTK, Kapolres Luwu Utara Warning Pelaku Pembakaran Rumah

Minggu, 25 Juni 2023 - 02:54 WIB

Luwu Utara, tvOnenews.com - Kepala Kepolisian Resor Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri mewarning para pihak yang terlibat dalam pembakaran rumah di Dusun Sauru, Desa Pombakka, Kecamatan Malangke Barat, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Jumat (23/6/2023) malam. Peringatan itu untuk pelaku pembakaran rumah. Galih meminta pelaku segera menyerahkan diri ke polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Meminta warga untuk tidak terprovokasi atau melakukan tindakan yang dapat merugikan mereka sendiri serta orang lain," kata AKBP Galih Indragiri, Kapolres Luwu Utara, Jumat (23/6/2023).

Galih mengimbau bagi para pelaku pembakaran agar segera menyerahkan diri karena sudah mengantongi nama-nama yang bersangkutan. Apabila peringatan ini tidak diindahkan, apalagi melakukan perlawanan, maka polisi akan melakukan tindakan tegas terukur.

"Saat ini Kasat Reskrim, Kasat Intel, Kasat Sabhara dan Kapolsek Malangke Barat sudah berada di lokasi dan melakukan pengejaran pada para pelaku yang terlibat," ujarnya.

Foto: Puing-puing kebakaran satu rumah warga di Luwu Utara

Sementara Kapolsek Malangke Barat, IPTU Kawaru, mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa pembakaran rumah Jumat malam.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral