PIS Goes to Campus, dilaksanakan di Gedung Main Building Lantai 3 Ruang Auditorium Kampus PIP Makassar yang dihadiri ratusan taruna - taruni ini mengusung tema ‘Menuju energi Indonesia yang berkelanjutan bersama Pertamina’..
Sumber :
  • Tim Tvone-Wawan Setyawan

PIS Goes To Campus, Ajak Taruna PIP Makassar Bergabung bersama Pertamina

Selasa, 27 Juni 2023 - 17:01 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Pertamina International Shipping (PIS) kembali menggelar Pertamina Goes to Campus. Dengan menjaring generasi taruna muda Kampus Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Makassar dalam mendukung PIS kedepannya.

"Pertamina Goes to campus kami sendiri siap aktif di sektor maritim, tentunya kami ke Akademi Pelayaran dalam hal ini di PIP Makassar. Ini kesempatan kami menjaring talent-talent terbaik yang tentunya mensupport visit misi kami," ujar Direktur Utama PT Pertamina International Shipping (PIS), Yoki Firnandi, Senin (26/7)

Selain taruna PIP Makassar, turut hadir taruna-taruni dari Politeknik Pelayaran Barombong, Politeknik AMI Makassar dan Akademi Maritim Indonesia (AMI) Makassar.

Yoki Firnandi mengaku bahwa Goes To School pertama kalinya diselenggarakan di lingkup kampus pelayaran. Di hadapan peserta, Yoki Firnandi menjelaskan berbagai program-program yang dijalankan PT Pertamina International Shipping.

Ia juga mengajak dan memberi ruang bagi calon-calon taruna PIP Makassar, jika lulus nantinya bisa bergabung di PT PIS.

"Sejauh ini baru sekitar 30 alumni PIP yang bergabung di Pertamina dan kita berharap, setelah acara Goes To Campus ini banyak alumni PIP Makassar yang bergabung di Pertamina," ujarnya

Ia menjelaskan, sejauh ini PIS telah mengoperasikan ratusan kapal jenis tangker, hingga puluhan armada kapal milik.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral