Bengkel mobil di Jalan Abdul Rauf Tarimana, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari terbakar, Senin (10/7/2023)..
Sumber :
  • erdika mukdir

Bengkel Mobil di Kendari Dilalap Si Jago Merah, 2 Kendaraan Ikut Terbakar

Senin, 10 Juli 2023 - 12:40 WIB

Kendari, tvOnenews.com - Sebuah bengkel mobil yang berlokasi di Jalan Abdul Rauf Tarimana, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, terbakar Senin (10/7/2023) pagi. Dalam insiden kebakaran itu, 2 unit mobil yang tengah diperbaiki ludes dilalap si jago merah.

"Karyawannya sementara las besi tiba-tiba ada percikan api dari mesin las yang mengenai tumpahan BBM jenis pertalite di tanah dan menjalar ke tumpukan gardus  sehingga mengakibatkan terbakar," ujar Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman.

Kapolresta Kendari mengatakan, bengkel tersebut milik seorang pria bernama Agus (30). Awalnya, Agus bersama karyawannya bernama Farhan sedang memperbaiki mobil pelanggannya yang rusak. Tiba-tiba Agus mendengar karyawannya yang berteriak karena adanya nyala api.

Saat itu juga, ia langsung mengambil air dan berusaha memadamkan api, kondisi bengkel yang terbuat dari bahan mudah terbakar membuat kobaran api begitu cepat melalap habis seluruh bahan bangunan itu.

Eka Fathurrahman menyebut, kebakaran disebabkan karena adanya percikan api yang muncul dari bawah mobil. Tak hanya membakar bahan bangunan bengkel, api juga melalap habis dua unit mobil yang sedang diperbaiki.

"Ada dua unit mobil yang diperbaiki ikut terbakar," tambahnya.

Akibat kejadian itu, korban Agus mengalami kerugian ditaksir mencapai Rp200 juta. Saat ini, api telah dipadamkan oleh dua unit mobil pemadam. Sedangkan korban bersama warga lainnya tengah mengumpulkan sisa-sisa bahan bangunan yang masih bisa terpakai. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral