Mayat pria ditemukan mengapung di sungai kawasan RSUD Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu (19/7/2023)..
Sumber :
  • erdika mukdir

Penemuan Mayat Pria Mengapung di Sungai Gegerkan Warga di Kendari

Rabu, 19 Juli 2023 - 16:11 WIB

Kendari, tvOnenews.com - Warga di Kelurahan Kambu digegerkan dengan penemuan mayat yang mengapung di sungai kawasan RSUD Kendari, di Jalan Z.A Sugianto, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu (19/7/2023). 

"Waktu saya mau ambil umpan saya menoleh ke samping eh ternyata ada yang mengapung, saya kira kayu ternyata ada rambutnya. Saya langsung lapor ke warga ada jenazah di sungai dan mereka juga kasitau polisi," ungkap Yudi, salah seorang warga yang pertama kali menemukan korban ketika sedang memancing di kawasan sungai tersebut.

Anggota polisi dan tim inafis yang menerima laporan langsung menuju ke lokasi untuk dilakukan evakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara Kendari.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi mengatakan, identitas korban belum terungkap pasalnya hingga saat ini belum ada pihak keluarga yang datang dan tidak ada kartu identitas yang ditemukan. 

"Hanya HP merek OPPO yang ada, tanpa baju dan menggunakan celana pendek warna hitam," katanya. 

Fitrayadi menerangkan, untuk ciri-ciri di fisik korban diantaranya tinggi badan 175 centimeter, wajah bulat, hidung bulat kecil, dagu berisi, telinga bulat, rambut lurus, gigi tidak rata, terdapat cambang, kumis tipis, dan terdapat banyak bulu di badan. 

Hingga saat ini, jenazah pria tanpa identitas ini masih berada di RS Bhayangkara Kendari. Bagi masyarakat yang memiliki keluarga dengan ciri-ciri tersebut, pihaknya berharap agar segera datang di ruang jenazah RS Bhayangkara Kendari.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
02:44
03:34
06:26
09:41
20:11
Viral