Heboh pernikahan Pemuda Bugis Sinjai dengan Gadis Polandia.
Sumber :
  • Andi Rahmat

Heboh, Pemuda Bugis Sinjai Persunting Gadis Cantik WNA Asal Polandia

Kamis, 20 Juli 2023 - 19:50 WIB

Kabupaten Sinjai, tvOnenews.com - Resepsi pernikahan Randi Guntur dengan gadis dari negara Polandia berlangsung meriah. Acara bertempat Dusun Laiya, Desa Tompobulu, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai, Kamis (20/7/2023) siang, berlangsung dengan adat Bugis.

Acara diawali dengan penjemputan tamu dari pemangku adat setempat. Hadir antara lain Camat Bulupoddo, Andi Asrullah. Kedua mempelai ikut dalam penjemputan ini di depan lokasi pesta.

Tampak pula persembahan Tari Paduppa dari tiga orang penari. Keluarga besar Weronika dari Polandia tampak menikmati persembahan tari ini. Mereka pun merekam momen tersebut menggunakan smartphone.

Randi Guntur adalah warga Desa Laiya. Sepekan ini ia menjadi sosok yang viral di media sosial karena menikahi gadis berkebangsaan Polandia.

Randi sapaannya, adalah anak pertama dari tiga bersaudara. Masa kecilnya ia lewatkan di Desa Laiya. Kemudian semua tingkatan sekolah ia selesaikan di Kota Makassar. Ayah-ibunya, Rais dan Namira, memang sempat berdomisili di Makassar.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral