Korban tampar driver Ojol, RA (20) dan pelaku bernama Kusnaedi (30).
Sumber :
  • Idris Tajannang

Gegara Salah Titik, Seorang Mahasiswi di Gowa Dianiaya Driver Ojol, Pelaku Kini Wajib Lapor

Senin, 24 Juli 2023 - 13:54 WIB

Gowa, tvOnenews.com - Beredar sebuah video viral dimana seorang Mahasiswi yang diketahui bernama Riska Aulia (20) menangis lantaran mendapat perlakuan kasar yang diduga dilakukan oleh seorang pria pengemudi ojek online (ojol). Penganiayaan Mahasiswi tersebut diduga terjadi di dekat kampus II Universitas Islam Negeri (UIN) Makassar, yang berada di jalan Samata, Kelurahan Samata, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan pada Jum'at Sore (21/7/23). hingga video korban ini viral diberbagai media sosial.

"Setelah kami menerima laporan, kami langsung bertindak, dan sekarang telah mengamankan pelaku," kata Kasat Reskrim Polres Gowa, AKP Bachtiar. Senin (24/7/23).

Kasat Reskrim Polres Gowa, AKP Bachtiar yang dikonfirmasi mengungkap jika pelaku pemukulan mahasiswi tersebut dilakukan oleh driver ojek online alias Ojol, bernama Kusnaedi (30).

AKP Bachtiar juga menambahkan, bahwa, pasca menerima laporan, pihaknya kemudian mengambil tindakan dengan mengamankan pelaku.

Menurut Bachtiar, peristiwa Pemukulan yang dilakukan oleh driver ojek online kepada penumpangnya tersebut, dipicu gegara korban diduga salah pasang titik saat memesan ojek online di aplikasi.

"Menurut pelaku, korban yang dijemputnya tidak sesuai titik (salah pasang titik) sehingga pelaku kesal dan emosi hingga melakukan pemukulan," jelas AKP Bachtiar.

Setelah pemeriksaan, Bachtiar menyampaikan jika Driver Ojol tersebut kini wajib lapor.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral