Petani di dusun Parangloe Manuju, desa Manuju, kecamatan Manuju Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, ditemukan tewas di depan rumah kebunnya dalam kondisi leher Tergorok. Selasa (25/7/2023)..
Sumber :
  • Idris Tajannang

Seorang Petani di Gowa Ditemukan Tewas di Depan Rumah Kebun Miliknya dengan Kondisi Leher Tergorok

Selasa, 25 Juli 2023 - 13:45 WIB

Gowa, tvOnenews.com - Seorang Petani bernama Manggu Dg Rani (45) warga dusun Parangloe, desa Manuju, kecamatan Manuju Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, ditemukan tewas dalam kondisi leher Tergorok. Korban ditemukan oleh warga tepat didepan rumah kebunnya di Borong Leko Dusun Parangloe Manuju, Desa Manuju, Kabupaten Gowa sekitar pukul 07:00 wita, Selasa (25/7/23).

"Saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa di depan rumah kebun miliknya, lehernya seperti sudah digorok, ada juga luka di bagian paha kirinya," jelas Saharu, saksi mata yang pertama kali menemukan korban.

Saharu melanjutkan bahwa dirinya langsung mencari pertolongan warga lainnya dan melaporkan kejadian tersebut ke pemerintah setempat dan Polsek Manuju.

Polsek Manuju yang menerima laporan warga tersebut langsung menuju Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) bersama tim Inafis Polres Gowa.

"Personil Polsek Manuju sudah berada di TKP bersama Tim Inafis Polres Gowa, sementara melakukan olah TKP ," kata AKP Abdul Rasyid, Kapolsek Manuju, Selasa (25/7/2023)

Untuk memudahkan olah TKP, tim Inafis Polres Gowa kemudian memasang garis polisi di lokasi kejadian.

Polisi kemudian mengumpulkan barang bukti dan mengambil keterangan sejumlah saksi untuk mengungkap kasus kematian Petani ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral