Video viral, gegara gosip, emak-emak di Makassar duel di tengah jalan.
Sumber :
  • Wawan Setyawan

Viral, Gegara Gosip, Emak-Emak di Makassar Duel di Tengah Jalan

Kamis, 27 Juli 2023 - 11:06 WIB

Makassar, tvOnenews.com -Viral di media sosial video sekelompok emak emak saling pukul hingga saling jambak, di Jl. Urip Sumoharjo, Lorong 1, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan pada Rabu (26/7/2023) malam lalu. Kejadian tersebut dipicu diduga karena perkara gosip belaka.

"Ia itu kalo yang perkelahian antara emak emak itu sebelum kejadian pembusuran," ujar Kanit Reskrim Polsek Panakkukang Iptu Amrin membenarkan kejadian tersebut, saat dikonfirmasi Kamis (27/7/2023).

Dalam rekaman video ini, terlihat sejumlah emak-emak saling dorong hingga terjadi adu jotos dan jambak. Tidak hanya dua orang emak emak tapi sejumlah orang yang sebelumnya hendak memisahkan malah terkena perkelahian.

Iptu Amrin menerangkan, kejadian itu hampir bertepatan dengan adanya pembusuran seorang pemuda di lokasi yang sama.Hanya saja, kejadian pertengkaran emak-emak tidak ada kaitannya dengan pembusuran sebagaimana kabar yang tersebar di medsos.

"tapi itu sudah didamaikan oleh masyarakat setempat, tokoh tokoh masyarakat setempat. tidak sempat ada pembuatan laporan," lanjutnya

Iptu Amrin menambahkan, pertengkaran emak-emak di tengah jalan ini hanya dipicu kesalahpahaman biasa dimana gosip antar tetangga yang berujung ketersinggungan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:44
02:01
06:13
08:31
03:29
04:25
Viral