Surat Laporan polisi korban di Polres Takalar dan Motor yang dirampok pria bersenjata, Sabtu (29/7/2023).
Sumber :
  • Idris Tajannang

Pelajar Dirampok Pria Mengaku Polisi, Pelaku Pukul Korban sambil Mengacungkan Pistol, Handphone dan Sepeda Motor Dibawa Kabur Pelaku

Sabtu, 29 Juli 2023 - 20:53 WIB

Takalar, tvOnenews.com - Seorang pelajar di Kabupaten Takalar, dirampok oleh seorang pria yang mengaku sebagai anggota Polisi, motor dirampas, korban dianiaya dan sempat diancam dengan acungan pistol Pelaku.

Korban bernama Risman (13) warga Desa Kaballokang Pakkabba, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan.

Kata Rizal kakak korban, adiknya sekolah di SMP Negeri 2 batu-batu, kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar, dan sekitar pukul 12:30 wita (Sabtu, 29/7/23). Saat ia pulang, Risman tidak lagi menggunakan motornya.

"Adekku kodong kak, Risman (13) yang dirampok, pulang sekolah di SMP 2 Batu-batu, singgah Ki di depan Masjid yang jalan masuk SMP 2 Galesong Utara, baru sendiri Ki kayaknya itu adekku," ungkap Rizal Saat dikonfirmasi.

"Mungkin adekku tinggal di depan masjid karena nabuka seragam sekolahnya di situ, biasa kan anak sekolah kalau pulang dia buka baju seragamnya," sambungnya.

Terus, Lanjut Rizal, ada orang yang minta tolong, orang itu mengaku anggota Polisi. Kemudian orang yang mengaku polisi itu meminta agar dirinya diantar ke Barombong untuk mengambil mobilnya.

"Ini adekku Na antar mi, dia bilang antar dulu ambil mobil, karena mobilnya dicuci di Barombong," jelas Rizal.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral