Tangkapan layar penikaman di depan sebuah hotel di jalan Andi Tonro, Makassar, yang menyebabkan korbannya meninggal duniaMinggu (30/7/2023).
Sumber :
  • Sosmed Wawan

Polisi Buru Pelaku Pengeroyokan dan Penikaman yang Menyebabkan Pemuda Meninggal Dunia di Depan Sebuah Hotel di Makassar

Minggu, 30 Juli 2023 - 19:25 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Seorang pemuda bernama Muh Fahrul alias Asho (26), menjadi korban penikaman sekelompok orang tidak dikenal di sebuah hotel di Jalan Andi Tonro, kota Makassar, Sulawesi Selatan. Polisi kini tengah memburu para pelaku.

"Kita lihat tadi di CCTV juga ada kejadian pengeroyokan yang akibatkan korban luka dan setelah ditolong dibawa ke rumah sakit dan informasinya telah meninggal dunia," ujar Kombes Mokhamad Ngajib, Kapolrestabes Makassar, pada Minggu (30/7/2023).

Peristiwa penikaman ini, sempat terekam CCTV Hotel, pada hari Sabtu (29/7) malam. Dalam rekaman korban sempat dihadang dan terlibat cekcok  dengan sejumlah pemuda di luar hotel.

Kombes Ngajib menerangkan, hingga kini anggota masih mengidentifikasi untuk kemudian melakukan pengejaran terhadap para pelaku.

"Sekarang kita sedang melakukan pengejaran terhadap pelakunya," ujarnya.

Kapolrestabes Makassar belum dapat memastikan sebab dan motif para pelaku melakukan pengeroyokan dan penikaman hingga menyebabkan korban meninggal dunia.

Polisi juga belum dapat memastikan jumlah pelaku yang melakukan pengeroyokan terhadap korban, karena dalam proses penyidikan polisi. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
00:55
01:06
01:48
01:38
06:57
Viral