Pelaku bernama Irfan Setiawan (24) itu ditangkap di lokasi persembunyiannya di Desa Tonasa, Kecamatan Tombolopao, Kabupaten Gowa, pada Senin malam (31/7/2023).
Sumber :
  • Wawan Setyawan

Sempat Buron, Pelaku Utama Penikaman Pria di Hotel Makassar Ditangkap Polisi

Rabu, 2 Agustus 2023 - 16:07 WIB

Makassar, tvOnenews - Setelah sempat buron, pelaku utama kasus pembunuhan di Hotel Permata, Makassar, Sulawesi Selatan berhasil ditangkap polisi. Pelaku di tangkap beserta barang bukti senjata tajam badik di Kabupaten Gowa.

"Setelah kita mengamankan 3 pelaku, kita amankan lagi satu terduga pelaku penganiayaan yang menyebabkan meninggal dunia di wilayah Malino, Kabupaten Gowa," ujar Kasubnit II Jatanras Satreskrim Polrestabes Makassar, Ipda Nasrullah, Selasa (1/8/2023).

Ipda Nasrullah menerangkan pelaku bernama Irfan Setiawan (24) itu ditangkap di lokasi persembunyiannya di Desa Tonasa, Kecamatan Tombolopao, Kabupaten Gowa, pada Senin malam (31/7/2023).

Dari keterangan pelaku lainnya, Irfan diduga menjadi pelaku utama yang menikam korban MF (26), hingga meninggal dunia.

"Betul, dari keterangan dua pelaku lainnya bahwa pelaku yang di amankan di Kabupaten Gowa ini merupakan pelaku utama yang menikam korban pada saat kejadian," jelasnya.

Saat ditangkap irfan mengaku, melarikan diri usai menganiaya korbannya dengan cara ditusuk pada bagian perut dan punggung menggunakan senjata tajam jenis badik.

Motif penganiayaan tersebut dipicu ketersinggungan yang mana korban menegur pelaku saat sedang bertikai di lobi wisma bersama seorang perempuan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral