Aksi Tutup Gerbang Sempat Viral, Ternyata Gaji Istri Rp350 Per Bulan Sudah 2 Bulan Belum Dibayar Dinas PU Jeneponto. Kamis (3/8/2023).
Sumber :
  • Andi Wahyudi

Viral, Gaji Belum Dibayar, Pintu Gerbang Kantor Dinas PU Jeneponto Ditutup Tukang Kunci

Kamis, 3 Agustus 2023 - 20:47 WIB

Jeneponto, tvOnenews.com - Sebuah video yang memperlihatkan sejumlah orang sedang berada di depan pintu gerbang kantor pemerintahan dinas PU yang terkunci beredar di sosial media, Kamis (03/08/2023).

Video yang berdurasi 32 detik tersebut diketahui berlokasi di Kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) yang berada di Jalan Pelita, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Dalam keterangan video, jika gerbang kantor Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Jeneponto sengaja ditutup paksa oleh tukang kunci kantor lantaran gajinya belum dibayarkan.

"Diduga gaji tukang kunci kantor dinas PU belum dibayar, sehingga pintu masuk di segel sama tukangnya," tulis keterangan pada video yang beredar di sejumlah grup Whatsapp.

Nampak dalam video yang mulai beredar pada siang hari tersebut menampilkan empat orang yang tengah menunggu di depan gerbang.

Seorang Pria berkaos warna putih terlihat menggedor dengan paksa gerbang yang tertutup, sementara seorang staf perempuan meluapkan kekesalannya dengan cara menendang pintu gerbang.

"Jauh sekali ini rumahku dari Boyong saya datang ke sini," kata perempuan tersebut dalam logat Makassar seraya menendang pintu gerbang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
17:30
00:55
01:19
06:13
02:28
Viral