Ayah dan Ibu Bharada Eliezer, Junus Lumiu dan Rynecke Alma Pudihang saat ditemui di rumahnya di Perumahan Tamara Jalan Raya Adipura, Kelurahan Kima Atas, Kecamatan Mapanget, Kota Manado, Sulawesi Utara, Kamis Pagi (10/8/2023).
Sumber :
  • Marwan Dias Aswan

Begini Kondisi dan Keberadaan Bharada E Setelah Bebas Menurut Ibunya

Kamis, 10 Agustus 2023 - 10:55 WIB

Manado, tvOnenews.com - Orang tua Richard Pudihang Lumiu atau Bharada E (Eliezer) di Manado, Sulawesi Utara merasa bersyukur anak mereka bisa menjalani masa tahanan hingga bebas. Menurut ibu Eliezer, Rynecke Alma Pudihang saat ini anaknya dalam kondisi sehat dan sedang menjalani masa cuti bersyarat di rumah kerabat nya di Jakarta.

"Kami orang tua bersyukur puji tuhan Ichad (Eliezer) bisa melewati semua itu sesuai dengan apa yang dia buat, saat ini kami hanya bersyukur pada Tuhan," ujar Ibu Bharada E, Rynecke Alma Pudihang kepada tvOne, Kamis Pagi (10/8/2023). 

Junus Lumiu (ayah Bharada E) dan Rynecke Alma Pudihang (Ibu Bharada E) merasa bersyukur anak mereka Richard Pudihang Lumiu bisa menjalani masa tahanan hingga bebas.

 

Junus Lumiu, Ayah Bharada Eliezer terburu-buru meninggalkan kediamannya di perumahan Tamara Jalan Raya Adipura, Kota Manado, Kamis Pagi (10/8/2023).

 

Saat ditemui di rumahnya, Kamis Pagi (10/082023), di Perumahan Tamara Jalan Raya Adipura, Keluarahan Kima Atas, Kecamatan Mapanget, Kota Manado, Sulawesi Utara ibu dan ayah Bharada E  mengaku sangat bersyukur kepada tuhan anak mereka Ichad bisa menjalani masa hukuman sesuai dengan apa yang dia perbuat.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral