Kuasa hukum Bupati Nelson Pomalingo, Ramadhan Kasim melapor ke Polda Gorontalo atas pencemaran nama baik kliennya..
Sumber :
  • I Kadek Sugiarta

Bupati Gorontalo Polisikan Ifana Abdurrahman Kasus Pencemaran Nama Baik

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 15:17 WIB

Gorontalo, tvOnenews.com - Keberatan dengan ucapan seorang perempuan Ifana Abdulrahman yang ramai beredar di sejumlah pemberitan media direaksi Bupati Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo dengan melaporkan Ifana Ke Polda Gorontalo Atas dugaan pencemaran nama baik. Melalui kuasa hukumnya, Ramadhan Kasim, Nelson melaporkan secara resmi Ifana Abdurrahman alias IA dengan pasal pencemaran nama baik.

"Kami sudah menyampaikan secara resmi di Polda terkait kata-kata atau kalimat yang dianggap ada tuduhan yang mencemarkan nama baik Beliau ( Bupati Gorontalo)" Jelas Ramadhan Kasim Kuasa Hukum Bupati Kabupaten Gorontalo 

Ramadhan membantah tudingan Ifana Abdulrahman yang menyebut Bupati Nelson Pomalingo mengiming-imingi dan menjanjikan Kompensasi sejumlah uang kepada kepada Ifana senilai 1.2 Miliar.

"Ada tuduhan yang mencemarkan nama baik Beliau, Katanya Beliau itu mengiming-imingi sejumlah uang konpensasi yang senilai 1,2 miliar yang sama sekali itu tidak pernah disampaikan oleh beliau ( Bupati) Kepada IA," Jelas Ramadhan. 

Ramadhan Kasim, kuasa hukum Nelson Pomalingo menunjukkan berkas laporannya.

 

Lanjut Ramdhan mengungkapan, terkait pernyataan Ifana yang menjurus kepada dugaan asusila dan dugaan adanya hubungan gelap dengan klienya, semuanya tidak benar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
Viral