Satu unit mobil minibus terbakar saat mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis pertalite di SPBU.
Sumber :
  • haswadi

Mobil dengan tangki Rakitan Terbakar Saat Mengisi Pertalite di SPBU, Sopirnya Ikut Terbakar

Rabu, 16 Agustus 2023 - 10:50 WIB

Luwu Timur, tvOnenews.com - Satu unit mobil minibus terbakar saat mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis pertalite di SPBU bernomor 74.919.89 yang terletak di Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, Selasa (15/8/2023) siang kemarin.

"Api tiba-tiba berkobar dan membakar minibus tadi, sementara pengemudinya ikut terbakar, beruntung warga yang berada di lokasi kejadian, sigap menolong dan menyelamatkannya," kata AKP Simon Siltu, Kepala Kepolisian Sektor Mangkutana, Selasa (15/8/2023).

Simon mengatakan saat mengisi BBM, Handphone pengemudi kemudian berdering, seketika itu juga api menyala dan berkobar. 

Polisi kata Simon, belum bisa melakukan pemeriksaan kepada sopir yang diketahui bernama Wawan. "Masih dirawat di Puskesmas karena mengalami luka bakar," ujarnya.

Simon tidak menampik jika mobil yang terbakar tadi di dalamnya terdapat tangki rakitan.

"Mobilnya sudah kita amankan di Polsek, benar ini mobil penimbun pertalite menggunakan tangki rakitan. Pertalitenya akan dijual secara ecer di beberapa lokasi di Tomoni," katanya lagi.

Akibat kebakaran tersebut, satu unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Sementara aktifitas penjualan BBM di SPBU Tomoni untuk sementara dihentikan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:52
01:33
09:50
00:57
01:26
01:54
Viral