Pelaku Perampokan Ditangkap, Kapolrestabes Makassar Uangnya Digunakan Untuk Foya-Foya.
Sumber :
  • Abdullah Daeng Sirua

Pelaku Perampokan Berhasil Ditangkap, Uang Hasil Rampokannya Digunakan Untuk Foya-Foya dan Beli Narkoba

Selasa, 29 Agustus 2023 - 00:22 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Usai viral di media sosial aksi perampokan toko klontong di Makassar beberapa waktu lalu, unit Jatanras Polrestabes Makassar, berhasil menangkap pelaku yang diketahui bernama Andika Saputra (21) yang sempat bersembunyi di rumah neneknya di jalan Mamoa Ria Lorong 1 Kelurahan Mangasa, Kecamatan Tamalate, kota Makassar.

"Jadi uang yang diambil digunakan untuk foya-foya dan juga diantaranya digunakan untuk membeli narkoba," ujar Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib saat memimpin jumpa media di Mapolrestabes Makassar, Senin sore (28/8/2023).

Andika Saputra (21 Tahun) tak bisa berkutik saat tim unit Jatanras Polrestabes Makassar mengepung rumah neneknya, Tim Unit Jatanras Polrestabes Makassar juga sempat mengikutkan pelaku Andika Saputra untuk menunjukkan rumah rekannya yang bernama Fajar, namun Fajar sudah kabur dari rumahnya sejak kejadian tersebut.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib mengungkapkan, dalam melakukan aksinya, pelaku bersama Fajar berpura-pura bergelagat seperti seorang pembeli.

Pelaku menggunakan sepeda motor warna hitam dengan nomor polisi DD 2247 LP 

AS bersama F (masih DPO), terlebih dahulu singgah sebanyak tiga kali di toko kelontong tersebut. 

Pertama, pelaku berpura-pura membakar rokok. Selanjutnya, kembali lagi dengan alasan membeli bensin. Terakhir ia kemudian kembali lagi membeli bensin lalu melakukan aksinya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral